Sukses


Liga Spanyol: Sebut Lionel Messi Pemain yang Sulit Diatur, Quique Setien Disindir Balik

Bola.com, Barcelona - Presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez mengkritik Quique Setien karena berbicara tentang mantan klubnya, Barcelona, setelah pergi.

Setien, yang melatih Las Palmas pada 2015-2017, menjadi berita utama dalam beberapa minggu terakhir setelah membuat beberapa klaim tentang bintang Barcelona Lionel Messi. Setien menyebut Messi pemain yang sulit diatur.

"Setien menyukai pusat perhatian," kata Ramirez kepada Radio MARCA, Rabu (11/11/2020).

"Tidak ada gunanya mengatakan apa yang dilakukan Messi ketika dia meninggalkan klub. Dia melakukan hal yang sama dengan Las Palmas dan Lugo, tapi itu tidak mengurangi fakta bahwa dia adalah pelatih yang bagus," imbuhnya.

Setien berbicara dengan Vicente del Bosque di El Pais dan menyebut ada beberapa pemain Barcelona yang sulit diatur, satu di antaranya Messi.

“Ada pemain yang tidak mudah untuk diatur dan Leo adalah satu di antaranya,” jelas Setien ketika itu.

"Anda juga harus ingat bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah dan siapa saya untuk mencoba dan mengubahnya sebagai pemain? Saya tidak dapat melakukan apa pun jika orang-orang di klub telah menerimanya apa adanya dan tidak mengubahnya selama bertahun-tahun," kata Setien.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rumitnya Melatih Barcelona

Menurut Setien, melatih Barcelona amat rumit.

"Bukan hanya pemain yang harus Anda kelola, ada sisi lain dan itu jauh lebih rumit. Itu adalah sesuatu yang dibangun oleh seorang atlet, seperti di film dokumenter Michael Jordan," imbuhnya.

"Dia sangat pendiam tapi dia membuatmu melihat hal-hal yang dia inginkan. Dia tidak banyak bicara, tapi dia terlihat."

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer