Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay Masih Menyimpan Hasrat Gabung Barcelona

Bola.com, Amsterdam - Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, tak menampik masih menyimpan hasrat untuk bermain di Barcelona. Namun, Depay menegaskan saat ini hanya ingin fokus tampil bersama Lyon, karena bursa transfer belum dibuka.

Nama Memphis Depay menjadi pembicaraan hangat selama bursa transfer musim panas 2020. Hal itu terjadi setelah pelatih Ronald Koeman tertarik mendatangkan sang winger ke Barcelona.

Namun, rencana Koeman tak menemui kenyataan, karena Lyon menolak melepas pemain Timnas Belanda itu. Meski begitu, Barcelona bisa kembali mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari 2021.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai rumor Barcelona. Bursa transfer belum dibuka sehingga pikiran saya bukan ke situ," kata Memphis Depay seperti dikutip Marca, Sabtu (14/11/2020).

"Siapa yang tidak ingin bermain di sana? Mereka adalah tim terbaik di dunia. Semua pemain ingin bermain di sana, namun saat ini saya tidak memikirkan hal itu," tegas Depay.

Kontrak Memphis Depay di Lyon akan berakhir pada 30 Juni 2021. Jika tak menjual Depay ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin, Lyon berpeluang kehilangan sang pemain secara gratis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambahan Amunisi

Kehadiran Memphis Depay di lini depan bisa menjadi tambahan amunisi buat Barcelona. Seperti diketahui, mantan pemain Manchester United itu merupakan tipikal penyerang yang tajam.

Musim ini, Memphis Depay sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari 10 pertandingan di Ligue 1. Jumlah itu menggenapkan pencapaian Depay di Lyon menjadi 148 penampilan, 59 gol, dan 46 assist.

Pencapaian itu menjadi yang terbaik sepanjang karier Depay. Catatan yang mengalahkan pencapaian Mempgis Depay sebelumya bersama PSV Eindhoven dan Manchester United.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer