Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Dipersilakan Pergi, Real Madrid Siapkan 3 Pengganti Termasuk David Alaba

Bola.com, Madrid - Real Madrid tidak terlalu khawatir dengan kemungkinan kepergian Sergio Ramos. Los Blancos telah mempersiapkan tiga pemain pengganti.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan habis pada musim depan. Sampai saat ini, tidak ada tanda-tanda Real Madrid akan menambah masa baktinya.

Ramos telah membela Real Madrid sejak 2005. Dalam beberapa tahun terakhir, bek berusia 34 tahun itu juga berlabel kapten tim.

Ramos dikabarkan tidak tertarik memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Pemain kelahiran Sevilla, Spanyol ini membuka kans untuk mencari petualangan baru.

Football Espana melaporkan, Real Madrid telah merangkum tiga suksesor Ramos. Satu di antaranya adalah Eric Garcia. Bek Manchester City itu hampir hijrah ke Barcelona pada musim panas lalu.

Video

2 dari 2 halaman

2 Pemain Lain

Real Madrid juga disebut-sebut tertarik dengan bek Villarreal, Pau Torres. Pemain berusia 23 tahun itu digadang-gadang berprospek cerah.

Pemain terakhir yang menjadi buruan Real Madrid ialah David Alaba. Kebetulan, kontrak bek asal Austria itu bersama Bayern Munchen akan rampung pada musim depan.

Kans Alaba bergabung dengan Real Madrid paling besar dengan dua pemain lain. Los Blancos akan bersemangat mengejar tanda tangannya mengingat pemain berusia 28 tahun itu bisa digaet secara gratis.

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer