Sukses


Liga Spanyol: Dianggap Sumber Masalah Orang Lain di Barcelona, Lionel Messi Lelah

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan klaim sebagai penyebab terhambatnya perkembangan Antoine Griezmann di Camp Nou. Penyerang asal Argentina itu pun sempat memberikan respons terhadap klaim tersebut.

Performa Antoine Griezmann sejak bergabung bersama Barcelona memang kerap menjadi sorotan. Bahkan Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis sempat berdebat dengan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, terkait Griezmann.

Sejak berlabuh di Camp Nou pada 2019, Griezmann hanya mampu mempersembahkan 17 gol buat Barcelona. Lebih sedikit ketimbang raihannya pada musim terakhirnya bersama Atletico Madrid.

Paman Griezmann, Emmanuel Lopes, cukup prihatin dengan kiprah pemain asal Prancis itu. Bahkan sang paman menunjuk Lionel Messi sebagai penyebab penurunan performa yang dialami oleh keponakannya itu.

"Griezmann yakin ia tidak akan meraih kesuksesan dalam waktu enam bulan pertama. Namun, yang tidak saya duga adalah hal tersebut bertahan selama satu tahun penuh," ujar Lopes kepada El Chiringuito.

"Selain itu, bersama Messi, saya tahu apa yang terjadi di dalam klub, tidak mudah. Pada dasarnya, Messi tidak berlatih keras di Barcelona dan sesi latihannya terstruktur hanya untuk menyenangkan orang-orang tertentu, yang baik-baik saja jika Anda tidak ingin bekerja sama kerasnya," lanjutnya.

Lionel Messi baru saja kembali menuntaskan tugas bersama Timnas Argentina. Setiba di bandara, pemain berusia 33 tahun itu langsung diserbu awak media yang ingin mendengar responsnya secara langsung.

2 dari 3 halaman

Messi Merasa Lelah

Menurut laporan tersebut, Lionel Messi buru-buru kembali ke Spanyol untuk bertemu dengan petugas pajak setempat. Dalam keadaan lelah, ia memberikan respons singkat terhadap klaim itu.

"Saya lelah karena selalu menjadi masalah buat semua orang di klub. Saya tiba di sini setelah perjalanan 15 jam untuk bertemu dengan petugas pajak. Ini konyol," tegas Messi.

Setelah semua urusan selesai, Lionel Messi akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menjalani persiapan jelang lanjutan La Liga. Pada akhir pekan nanti, Barcelona bakal berhadapan dengan Atletico Madrid.

Barcelona sangat membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Saat ini mereka menempati peringkat kedelapan dengan raihan 11 poin dari tujuh pertandingan.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 19/11/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer