Sukses


Liga Spanyol: Messi Dituduh Bikin Griezmann Menderita, Mantan Pelatih Barcelona Beri Pembelaan

Bola.com, Barcelona - Mantan pelatih Barcelona, Carles Rexach membela Lionel Messi setelah sang penyerang mendapat cibiran dari mantan agen Antoine Griezmann.

Messi diwawancarai oleh wartawan setelah terbang kembali ke Barcelona setelah menuntaskan tugas di Tmnas Argentina. Messi berang setelah mendapat pertanyaan dari media.

"Saya lelah selalu disalahkan atas segalanya," kata Messi ketika ditanya tentang komentar yang dibuat oleh mantan agen Griezmann, yang menyalahkan kapten Barcelona atas penampilan mengecewakan mantan kliennya.

"Terima kasih Tuhan, dia telah menjadi solusi untuk masalah Barcelona," demikian reaksi Rexach di Radio MARCA.

"Bagi saya, dia tidak melakukan hal yang benar dengan burofax, saya harus mengatakan, meskipun saya pro-Messi selamanya. Itu tidak menguntungkan siapa pun," imbuhnya.

Rexach juga menegaskan cinta Lionel Messi pada Barcelona begitu besar.

"Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona jika dia tidak memutuskan untuk bermain di level lain, seperti pergi ke Qatar, misalnya."

2 dari 3 halaman

Disebut Otoriter

Mantan agen Griezmann, Eric Olhats, menuduh Lionel Messi membuat hidup Griezmann sulit di Barcelona dan terlalu banyak memengaruhi keputusan klub.

"Antoine tiba di klub dengan masalah serius di mana Messi mengontrol segalanya. Dia adalah kaisar dan raja pada saat yang sama dan dia tidak tertarik dengan kedatangan Antoine," kata Olhats.

"Sikap Messi sangat menyedihkan, dia membuatnya merasakannya. Saya selalu mendengar Antoine mengatakan dia tidak punya masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya," katanya.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer