Sukses


Liga Spanyol: Messi Marah-marah soal Masalah Griezmann, Koeman Maju Membela

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, lagi-lagi harus menangani situasi sulit menyangkut Lionel Messi. Sang pelatih mendesak supaya semua pihak lebih menunjukkan rasa hormat dan respek terhadap Messi. 

Koeman mengaku bisa memahami mengapa Lionel Messi terlihat marah ketika wartawan bertanya kritikan mantan agen Antoine Griezman terhadap dirinya. Mantan agen Griezmann, Eric Olhats, menuduh Lionel Messi membuat hidup Griezmann sulit di Barcelona dan terlalu banyak memengaruhi keputusan klub.

"Antoine tiba di klub dengan masalah serius karena Messi mengontrol segalanya. Dia adalah kaisar dan raja pada saat yang sama dan dia tidak tertarik dengan kedatangan Antoine," kata Olhats.

Masalah itu menjadi satu dari beberapa pertanyaan yang diajukan jurnalis ketika Messi  tiba di Spanyol pada Rabu (28/11/2020), setelah penerbangan yang panjang dari Amerika Selatan. La Pulga merasa  terlalu sering disalahkan atas semua masalah di Barcelona. 

"Saya perlu membela Messi, karena jika sesuatu terjadi kepada saya setelah perjalanan selama 15 jam di pesawat untuk kembali ke Barcelona, Anda keluar dan banyak jurnalis yang bertanya tentang situasi tertentu, saya juga akan menjadi orang yang berbahaya dan membenci mereka juga," kata Koeman, seperti dilansir Football Espana, Jumat (20/11/2020). 

"Kami harus lebih menghormati orang seperti Lionel Messi. Dan dari yang saya lihat di lapangan dan tempat berlatih, tidak ada masalah (antara Messi dan Griezman)," imbuh pelatih asal Belanda itu.  

 

2 dari 3 halaman

Masa Depan Messi di Barcelona Kian Terancam

Eric Olhats menjadi agen Griezmann hingga 2016. Ia melontarkan kritikan soal Messi itu saat sesi wawancara dengan majalah France Football. 

Ketika jurnalis bertanya kepada Messi tentang tudingan Olhats itu, Messi menjawab dengan ketus. "Sejujurnya, saya sedikit lelah selalu menjadi masalah untuk semuanya di klub," keluh Messi.

Kasus tersebut membuat masa depan Messi di Barcelona kian simpang siur. Ada yang meyakini kasus tersebut akan makin membulatkan tekad sang superstar untuk meninggalkan Barcelona. 

Sumber: Football Espana 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer