Sukses


Liga Spanyol: Isco Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid

Bola.com, Madrid - Karier Isco bersama Real Madrid akan segera berakhir. Seperti dilansir Marca, gelandang asal Spanyol tersebut sudah mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari Madrid pada bursa transfer Januari 2021.

Sejak Zinedine Zidane kembali menangani Real Madrid pada Maret 2019, Isco tak selalu menjadi pilihan utama. Pada musim ini, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut baru tampil dalam enam pertandingan, yang tiga di antaranya bermain sebagai starter.

Lebih sering menghangatkan bangku cadangan membuat Isco gerah. Mantan pemain Malaga tersebut ingin angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Demi bisa merealisasikan keinginannya untuk pergi, Isco melalui sang ayah dan agennya telah menemui direksi El Real. Adapun Real Madrid tak akan menghalangi keinginan pemain berusia 28 tahun itu untuk hengkang ke klub lain.

Sejumlah tim Eropa tertarik menampung Isco, satu di antaranya adalah Everton. Manajer The Toffees, Carlo Ancelotti, membutuhkan tenaga sang pemain untuk menghuni pos di lini tengah.

Ancelotti bukan sosok yang asing buat Isco. Don Carletto pernah mengandalkan Isco ketika masih duduk di kursi pelatih Real Madrid dari 2013 sampai 2015.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau dari Zinedine Zidane

Sementara itu, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengakui memang tak lagi membutuhkan tenaga Isco. Legenda Timnas Prancis itu pun mempersilakan Isco untuk melanjutkan kariernya bersama klub lain.

"Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bekerja. Ini momen yang rumit baginya, tetapi dia juga memiliki banyak momen bagus. Dia akan terus menunjukkan bahwa dirinya pantas bermain," papar Zidane.

"Saya tidak akan menyangkal, bahwa dia tidak banyak bermain. Saya harus memilih siapa yang akan bermain dan memang benar saya belum memilihnya," lanjut eks gelandang Real Madrid itu.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer