Sukses


VIDEO: Striker Real Madrid, Luka Jovic Positif COVID-19

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Luka Jovic, dinyatakan positif terpapar COVID-19. Penyerang berusia 22 tahun tersebut dinyatakan positif setelah kembali dari membela Timnas Serbia.

Luka Jovic diumumkan Real Madrid positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR. Sebelumnya, ia dinyatakan negatif ketika federasi sepak bola Serbia mengumumkan bahwa ada 3 pemain di tim nasional yang terpapar. Mereka adalah Sergej Milinkovic-Savic, Darko Lazovic, dan Djordje Nikolic.

Jovic kini harus menjalani karantina hingga dinyatakan negatif saat menjalani tes selanjutnya, seperti dilansir AS. Hal tersebut berimbas kepada Real Madrid yang tidak bisa memainkannya ketika menghadapi Villarreal di Liga Spanyol dan Inter Milan di Liga Champions.

Ia juga menjadi pemain keempat Real yang baru-baru ini positif dengan COVID-19. Sebelumnya, tiga pemain Los Blancos yang terkena adalah Eder Militao, Casemiro, dan Eden Hazard.

Total sudah 5 pemain Real Madrid yang dinyatakan positif. Pemain pertama yang pernah diumumkan yaitu Mariano Diaz pada Juni 2020.

Luka Jovic pernah berurusan dengan hukum di Serbia setelah ketahuan tidak mengikuti protokol kesehatan terkait COVID-19 di negaranya. Ia ketahuan berpesta saat pulang ke negaranya pada Maret 2020. Namun, ia terbebas dari hukuman penjara setelah membayar denda sebesar 30 ribu euro atau sekitar 504 juta rupiah.

Ketika itu, perdana menteri Serbia, Ana Brnabic, sampai menyindir soal perilaku buruk Luka Jovic tersebut. Ia menyebut penyerang Real Madrid tersebut memberi contoh buruk pada saat pandemi COVID-19.

Video Populer

Foto Populer