Sukses


Liga Spanyol: 2 Pemain Barcelona Cedera Saat Hadapi Atletico Madrid, Ronald Koeman Cemas

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Barcelona, Gerard Pique dan Sergi Roberto, mengalami cedera ketika Blaugrana kalah dari Atletico Madrid. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku khawatir dengan cedera yang dialami kedua pemain tersebut.

Barcelona kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada jornada 10 La Liga 2020/2021 di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Yannick Carasco menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid. Pemain asal Belgia itu menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit 45'+3.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona harus kehilangan Gerard Pique pada menit ke-62 karena cedera. Ia kemudian digantikan oleh Sergino Dest.

Tidak hanya Pique, Sergi Roberto juga mengalami cedera. Pemain Spanyol itu mengalami cedera pada penghujung laga.

Cedera yang dialami Pique dan Roberto membuat Koeman merasa sangat khawatir. Namun, pelatih asal Belanda itu belum memastikan seberapa buruk cedera yang dialami kedua pemain tersebut.

"Saya khawatir seperti pelatih manapun. Ada banyak pemain yang cedera akhir-akhir ini karena jadwal yang kami miliki," kata Koeman.

"Saya akan menunggu sampai besok untuk melihat bagaimana keadaan kedua pemain. Saya tidak tahu apakah mereka akan absen untuk sementara waktu. Saya belum berbicara dengan dokter," lanjut pelatih Barcelona itu.

2 dari 3 halaman

Kekalahan Ketiga

Kekalahan dari Atletico Madrid menjadi yang ketiga dialami Barcelona pada La Liga musim ini. Dua kekalahan sebelumnya dialami ketika menghadapi Getafe dan Real Madrid.

Kekalahan ini membuat Barcelona tertahan di peringkat ke-10. Lionel Messi dan kolega mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan.

Barelona selanjutnya akan bertanding di Liga Champions. Blaugrana akan menghadapi Dynamo Kiev pada 24 November mendatang.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/11/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer