Sukses


VIDEO: Aksi Eks Pemain Manchester United, Adnan Januzaj Saat Antarkan Real Sociedad Raih Kemenangan Ke-7 di Liga Spanyol

Bola.com, Cadiz - Adnan Januzaj menjadi salah satu andalan Real Sociedad. Peran mantan pemain Manchester United tersebut juga turut mengantarkan pasukan Imanol Aguacil meraih kemenangan ketujuh di Liga Spanyol 2020/2021.

Real Sociedad meraih kemenangan ketujuhnya di Liga Spanyol ketika menghadapi Cadiz. Tim tuan rumah takluk dengan skor 0-1 di Estadio Ramon de Carranza pada pekan ke-10 liga, Sabtu (22/11/2020) malam hari WIB.

Adnan Januzaj bermain mengesankan. Ia memberi ancaman kepada Cadiz pada menit ke-30. Aksi menusuknya ke dalam kotak penalti membuat lini pertahanan pasukan Alvaro Cervera Diaz cukup kerepotan. Januzaj memberi umpan tarik untuk memberi kesempatan rekannya menghasilkan gol. Namun, usaha tersebut belum bisa membuat bola mendarat ke dalam gawang yang dikawal Jeremias Ledesma.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-52, Januzaj kembali mengancam Cadiz. Ia mengecoh beberapa pemain di dalam kotak penalti lalu menembakkan bola. Namun, bola masih menyamping dari sasaran. Real Sociedad belum bisa membobol gawang tim lawan.

Aksi Januzaj akhirnya berbuah hasil pada menit ke-65. Ia mengirimkan bola dengan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Cadiz. Kemudian, bola disambut oleh Alexander Isak dengan tandukan kepala.

Bola hasil tendangan Januzaj tidak bisa dihalau dua pemain dan kiper Cadiz. Bola menjadi liar di udara dan Isak memanfaatkan momen berharga tersebut. Gol tercipta dan menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga. Real Sociedad meraih kemenangan ketujuhnya dan masih bertahan di puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 23 poin dari 10 laga yang telah dimainkan.

Seperti apa aksi-aksi mengesankan Adnan Januzaj, yang pernah memperkuat Manchester United rentang 2013-2017, ketika Real Sociedad mengalahkan Cadiz di Liga Spanyol? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlight dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer