Sukses


Liga Spanyol: Antoine Griezmann Bantah Kabar Tidak Harmonis dengan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Setelah banyak kabar kurang sedap beredar, penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, buka suara mengenai hubungannya dengan rekan setimnya di Blaugrana, Lionel Messi. Griezmann membantah hubungannya dengan pemain asal Argentina itu tidak harmonis.

Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019. Ia diboyong dari Atletico Madrid dengan biaya mencapai 120 juta euro.

Namun, pemain asal Prancis itu kesulitan memperlihatkan permainan terbaiknya di Camp Nou. Penyebabnya karena kabarnya Griezmann tidak disukai oleh Lionel Messi.

Tudingan tersebut dilontarkan oleh mantan agen Griezmann, Eric Olhats, dan sang paman, Emmanuel Lopes. Keduanya menciptakan rumor kontroversi dengan menyebut Griezmann memiliki hubungan yang negatif dengan Lionel Messi.

Video

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Griezmann

Cukup lama bungkam dengan munculnya kabar negatif tentang hubungan dengan Lionel Messi, Griezmann akhirnya buka suara. Pemain asal Prancis membuat klarifikasi atas pernyataan mantan agen tersebut.

"Dia (Olhats) sangat penting dalam hidup saya, tapi saya tidak memiliki hubungan dengannya lagi,” kata Griezmann kepada Universo Valdano.

“Saya berhenti berhubungan dengannya sejak saya menikah. Saya mengundangnya ke hari pernikahan, dan dia tidak datang. Itu sebabnya saya berhenti menjalin hubungan dengannya," lanjut mantan pemain Atletico Madrid itu.

3 dari 3 halaman

Paman Griezmann

Griezmann juga memberikan klarifikasi mengenai pernyataan pamannya. Griezmann mengaku tidak pernah berbicara dengan sang paman belakangan ini, apalagi membahas soal Lionel Messi.

“Paman saya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Pada akhirnya, wartawan mendapatkan pernyataan itu darinya. Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka, bahkan saya tidak memiliki nomor telepon paman saya," ujar Griezmann.

“Orang tua saya juga tidak berbicara dengan Eric, jadi siapa yang akan berbicara dengannya? Dia bisa melakukan banyak kerusakan, dan menimbulkan masalah di ruang ganti."

Sumber: Get Spanish Football News

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/11/2020)

Video Populer

Foto Populer