Sukses


Liga Spanyol: Kandidat Presiden Barcelona Punya Misi Bawa Pulang Neymar ke Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Kandidat Presiden Barcelona, Emili Rousaud, punya program menggiurkan buat suporter andai terpilih nanti. Emili Rousaud bertekad memboyong dua pemain hebat ke Camp Nou, di mana satu di antaranya adalah Neymar.

Hal itu diungkapkan Emili Rousaud ketika mempresentasikan rencananya jika terpilih sebagai Presiden Barcelona, Kamis (26/11/2020). Emili Rousaud menyebut, hal itu bisa menjadi kunci untuk mengembalikan kesuksesan klub asal Catalan tersebut.

"Kami akan merekrut dua pemain hebat, satu di antaranya adalah Neymar. Kami akan bekerja keras untuk membawanya kembali ke Barcelona, jika dia tidak memperpanjang kontrak di klubnya," kata Emili Rousaud seperti dikutip Marca.

Neymar saat ini terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain sampai Juni 2022. Musim panas 2021 menjadi langkah yang tepat buat Barcelona untuk merekrut kembali pemain asal Brasil itu.

Selain Neymar dan seorang pemain top yang identitasnya masih misteri itu, Emili Rousaud juga berencana merekrut pemain lainnya. Namun, nama pemain buruan itu akan diumumkan setelah dirinya resmi terpilih nanti.

"Kami berharap untuk bisa segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan diboyong. Kami sudah memiliki kontak langsung dengan para pemain itu," tegas Emili Rousaud.

Nama Emili Rousaud tentu sudah tidak asing di Barcelona. Pria berusia 54 tahun itu merupakan seorang pengusaha dan merupakan Dewan Direksi Barcelona di bawah kepemimpinan Josep Maria Bartomeu.

2 dari 3 halaman

Rencana di Barcelona

Emili Rousaud mengaku sudah memiliki rencana untuk kembali membuat Barcelona sebagai tim yang disegani. Tak hanya itu, Emili Rousaud juga berusaha untuk memperbaiki kondisi finansial klub.

"Saya melakukan ini karena antusiasme, komitmen, dan pengalaman. Saya ingin membangin kembali tim, klub, dan finansial," tegas Emili Rousaud.

"Saya telah mengenal Barcelona secara menyeluruh dalam lima tahun terakhir. Saya juga punya pengalaman di sektor bisnis," ucap Emili Rousaud.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer