Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Pekan 11 di Vidio: Saatnya Real Madrid dan Barcelona Bangkit

Bola.com, Jakarta Liga Spanyol 2020/2021 memasuki jornada ke-11 akhir pekan ini, Sabtu (28/11/2020). Kompetisi sudah dibuka duel Valladolid dan Levante yang berakhir imbang 1-1 dini hari tadi. Real Sociedad kukuh di puncak klasemen dengan raihan 23 poin. 

Namun, Real Sociedad belum sepenuhnya aman dari kejaran dua rival utamanya, Atletico Madrid serta Villareal yang ada di peringkat kedua dan ketiga. Lantas, di manakah Real Madrid dan Barcelona di tabel klasemen Liga Spanyol?

Pasukan Zinedine Zidane menghuni posisi empat dengan mengoleksi 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali ditahan imbang, dan dua kali kalah dari sembilan pertandingan yang telah dijalani.

Pekan ini, Real Madrid akan meladeni Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (29/11/2020) pukul 03.00 WIB.Bertindak sebagai tuan rumah, tiga angka sudah pasti jadi incaran Real Madrid. Apalagi, Los Blancos sudah kehilangan poin penuh di laga sebelumnya usai ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Villarreal. 

Bila menang, bukan tidak mungkin Real Madrid akan menggusur Villarreal yang ada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Namun dengan catatan, jika Villarreal kalah atau hanya meraih skor imbang saat bersua Real Sociedad.

2 dari 5 halaman

Kans Barcelona

Sementara itu, Barcelona juga akan tampil di kandang dengan menjamu Osasuna di Camp Nou. Blaugrana juga berambisi untuk memperbaiki hasil minor yang diraih pada pertandingan terakhir mereka.

Sebelumnya, pasukan Ronald Koeman dipermalukan Atletico Madrid 0-1 saat bertamu ke Wanda Metropolitano. Kekalahan tersebut membuat Los Cules terdampar di peringkat ke-10.

Artinya, dari delapan laga yang telah dijalani, Barcelona hanya meraih tiga kemenangan. Selebihnya, dua kali imbang dan tiga kali kalah dengan mengantongi 11 poin.

Praktis, di laga ini El Barca harus bisa bangkit atau semakin tergilas. Untung, jelang laga lawan Arsenal ini, Lionel Messi dkk dapat modal bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan 4-0 atas Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Berikut jadwal dan link live streaming La Liga Spanyol di Vidio selengkapnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol Pekan 11 di Vidio

Sabtu, 28 November 2020

22.10 WIB Valencia vs Atletico

Minggu 29 November 2020

00.25 WIB, Huesca vs Sevilla

02.55 WIB, Real Madrid vs Alaves

19.55 WIB, Barcelona vs Osasuna

22.10 IWB, Getafe vs Athletic Bilbao

Senin, 30 November 2020

00.25 WIB, Celta Vigo vs Granada

02.25 WIB, Real Sociedad vs Villarreal

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Spanyol melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan kami

Video Populer

Foto Populer