Sukses


Liga Spanyol: Kasihan Eden Hazard, Baru Sembuh COVID-19 Malah Cedera

Bola.com, Jakarta - Nasib apes dialami Eden Hazard. Gelandang Real Madrid itu kembali menepi akibat cedera. Padahal, ia baru saja pulih dari COVID-19 yang mengharuskannya beristirahat selama sebulan.

Dini hari tadi Real Madrid melakoni jornada kesembilan La Liga. Mereka menjamu Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano.

Pada laga ini, Zidane nyaris menurunkan skuat terbaiknya. Eden Hazard dimainkan di sisi kiri serangan Los Blancos di laga ini.

Namun sialnya, Hazard hanya bertahan selama 28 menit saja. Pasalnya ia harus ditarik karena mengalami cedera dan digantikan Vinicius.

Hazard bisa dikatakan sangat tidak beruntung di Real Madrid pada musim ini. Pasalnya ia baru saja comeback di skuat El Real setelah mengalami cedera yang cukup panjang.

Namun sang playmaker malah terkena COVID-19 di tanggal 7 November kemarin. Alhasil ia harus menepi lagi.

Tercatat ia hanya lima kali bermain semenjak pulih dari cedera buat Real Madrid, namun lagi-lagi ia harus absen karena cedera ini.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Ancaman

Di laga melawan Deportivo Alaves dini hari tadi, Hazard sebenarnya tampil cukup apik. Ia lumayan membantu serangan El Real untuk mengejar ketertinggalan, pasca Alaves mencetak gol di awal pertandingan.

Ia sempat membuat peluang berbahaya di menit 20, namun tembakannya berhasil dipatahkan oleh Pachecho. Real Madrid akhirnya kalah pada pertandingan tersebut.

Gol Casemiro gagal menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan setelah Joselu juga mencetak gol di babak kedua.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/11/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer