Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona Vs Osasuna, Minggu 29 November 2020

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Osasuna pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) pukul 20.00 WIB.

Barca dalam tekanan untuk bangkit dari penampilan buruk di Liga Spanyol. Jika kalah lagi, Barcelona akan makin dekat dengan bencana.  

Barcelona cuma menang sekali dalam enam laga terakhirnya di La Liga (M1 S2 K3). Pekan lalu, pasukan Ronald Koeman kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid. Mereka tercecer di peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga. 

Barcelona baru saja mengalahkan tuan rumah Dynamo Kiev. Tanpa Lionel Messi yang memang tidak dibawa oleh Koeman, Barcelona menang 4-0 lewat gol-gol Sergino Dest, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite (2).

Barcelona selalu menang dalam empat laga yang sudah mereka mainkan di Liga Champions musim ini. Mereka telah memastikan diri lolos dari fase grup dengan dua laga tersisa.

Kembali ke La Liga, Barcelona akan menghadapi Osasuna, yang saat ini sama memiliki 11 poin dengan mereka. Performa tim tamu juga mencemaskan, hanya menang dua kali dalam delapan laga terakhirnya di La Liga (M2 S2 K4).

Dalam laga kandangnya melawan Osasuna di La Liga musim lalu, Barcelona dipermalukan 1-2. Satu gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi. Dua gol Osasuna dicetak oleh Jose Arnaiz dan Roberto Torres.

Barcelona pasti tak ingin hasil buruk itu terulang. Kali ini, mampukah mereka menaklukkan Osasuna dan mengamankan poin maksimal?

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Minggu (29/11/2020)

Barcelona Vs Osasuna

Stadion: Camp Nou

Kick-off: 20.00 WIB

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Osasuna dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer