Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Lumat Osasuna 4-0

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan keempatnya di Liga Spanyol 2020/2021. Pasukan Ronald Koeman melumat Osasuna di Camp Nou pada pekan ke-11, Minggu (29/11/2020) malam hari WIB.

Blaugrana menorehkan gol pertamanya striker Martin Braithwaite pada menit ke-29. Braithwaite melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak dekat, sehingga bola merobek tengah gawang Osasuna.

Pada menit ke-42, Barcelona bisa menggandakan keunggulan melalui aksi Antoine Griezmann. Berawal dari kerja sama para pemain Barcelona, lalu bola disundul oleh bek Osasuna agar keluar dari kotak penalti. Kemudian, sebuah aksi sensasional terjadi.

Griezmann yang tanpa pengawalan dengan sigap melepaskan tembakan voli dari luar kotak penalti. Bola hasil sepakannya meluncur deras ke pojok kanan gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah sempat ditekan, Barcelona berhasil menambah keunggulan pada menit ke-57 melalui aksi Philippe Coutinho. Memaksimalkan umpan Griezmann, bintang asal Brasil tersebut melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak dekat dan sukses membobol gawang Osasuna.

Pada menit ke-73, giliran Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Memaksimalkan umpan Francisco Trincao, Messi melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang sulit untuk dihalau kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Seperti apa gol-gol Barcelona yang tercipta ke gawang Osasuna? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer