Sukses


Diperebutkan Real Madrid dan Liverpool, Begini Reaksi Marcus Thuram

Bola.com, Jakarta Winger Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, menyatakan belum punya rencana untuk hengkang dari klub Bundesliga Jerman itu. Komentar Thuram tersebut dipastikan bikin Real Madrid dan Liverpool patah hati. 

Putra Lilian Thuram ini pertama kali bergabung dengan Monchengladbach pada 2019. Ia direkrut dari klub Prancis, Guingamp.

Dalam waktu singkat, Thuram menjelma menjadi pemain kunci Die Borussen. Ia memberikan ancaman nyata di sisi kiri serangan Monchengladbach, sehingga Liverpool dan Real Madrid diberitakan tertarik merekrutnya.

Ketika diminta tanggapan mengenai rumor tersebut, begini jawaban Thuram junior. "Saya saat ini 100 persen berkonsentrasi di Borussia," ujar Thuram kepada Kicker, Senin (30/11/2020).  

Thuram menyebut merasa sangat bahagia bisa berkarier di Monchengladbach. Ia sama sekali tidak berencana meninggalkan Die Borussen dalam waktu dekat.

"Saya sangat gembira berada di klub ini. Saya juga belum berbicara dengan klub lain saat ini," tutur Thuram, ketika disinggung tentang ketertarikan Real Madrid dan Liverpool terhadap dirinya. 

 

2 dari 3 halaman

Utang Budi

Thuram juga mengatakan banyak berutang budi terhadap Monchengladbach. Ia tidak mau mengkhianati kepercayaan Die Borussen dalam waktu dekat ini.

"Karena Borussia saya bisa meningkatkan karier saya. Saya bermain di Liga Champions dan sekarang saya berhasil menembus tim nasional Prancis," kata Thuram. 

"Di Gladbach, Saya tidak hanya berkembang sebagai pemain tetapi juga sebagai seorang pribadi. Borussia adalah pilihan terbaik untuk karier saya." ujarnya.

Liverpool dan Real Madrid dipastikan akan sulit untuk membajak Thuram. Sang winger masih terikat kontrak hingga 2024.

Sumber: Kicker

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 30/11/2020)

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer