Sukses


Liga Spanyol: Rencana Mengejutkan Real Madrid, Tukar Hazard dengan Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan menyiapkan rencana mengejutkan. Klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan memakai Eden Hazard untuk mempermulus misi memboyong Kylian Mbappe dari PSG. 

Eden Hazard didatangkan dari Chelsea pada Juni 2019 dengan banderol 130 juta pounds (Rp2,43 triliun). Namun, alih-alih menduplikasi kinerja gemilangnya seperti saat bersama Chelsea, Hazard malah berkutat dengan cedera dan isu kebugaran. 

Real Madrid tampaknya mulai habis kesabaran menunggu Hazard menemukan kembali performa terbaiknya. Petinggi Madrid malah memikirkan cara lain untuk memangkas kerugian dari transfer pemain Belgia itu. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (2/12/2020), mereka berharap Hazard bisa ditawarkan sebagai pemanis dalam kesepakatan mendatangkan striker Paris Saint-Germain Mbappe, ke Santiago Bernabeu. 

Real Madrid ngebet mendatangkan Kylian Mbappe untuk mendongkrak penampilan mereka. Mbappe juga sudah lama menjadi incaran mereka, tepatnya dalam dua musim terakhir. 

Seperti diketahui mimpi buruk Mbappe di Madrid berlanjut ketika dipastikan terpapar Covid-19 pada awal bulan ini. Sebelumnya, ia telah melewatkan 35 pertandingan karena cedera sejak pindah ke Madrid. 

Pemain berusia 29 tahun itu juga memancing kemarahan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, karena muncul di sesi pramusim dengan kondisi kelebihan berat badan. Hazard juga tidak banyak berkontribusi di lapangan. Dia sudah 392 hari tidak mencetak gol untuk Los Blancos. 

 

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Incar Mbappe

Tak heran, Real Madrid makin ngebet memboyong Mbappe. Striker berkebangsaan Prancis itu terikat kontrak di PSG hingga akhir musim 2021/2022. 

Belum ada indikasi pemain berusia 21 tahun itu segera memperpanjang kontrak di Paris. Bahkan, Mbappe berulang kali mengungkapkan kecintaannya terhadap klub yang diidolakannya sejak bocah, Real Madrid.  

Bintang PSG itu tumbuh dengan poster Galacticos seperti Cristiano Ronaldo di dindingnya. Mbappe belum lama ini juga mengungkapkan Zidane adalah idolanya. 

"Jika Anda bocah laki-laki dan Anda orang Prancis, maka idola Anda adalah Zidane," kata Mbappe, beberapa waktu lalu. 

 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer