Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane di Ujung Tanduk, Tiga Laga Real Madrid Bisa Tentukan Nasibnya

Bola.com, Jakarta - Posisi Zinedine Zidane sedang di ujung tanduk. Tiga laga ke depan Real Madrid bisa saja menentukan nasib sang pelatih.

Beberapa pekan terakhir, Zidane berada di ujung tanduk. Ini dikarenakan Real Madrid mendapatkan sejumlah hasil buruk baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Alhasil sekarang mulai ada suara-suara miring mengenai Zidane. Banyak fans Madrid yang mulai mendesak agar pelatih berkepala plontos ini dipecat.

Dilansir ESPN, Manajemen Real Madrid mulai kehabisan kesabaran dengan Zidane. Mereka hanya memberikan sang manajer tiga laga untuk menyelamatkan karirnya.

Menurut laporan tersebut, Zidane diberi kesempatan untuk menyelamatkan karirnya sebagai Real Madrid.

Ia ditargetkan meraih kemenangan di laga melawan Sevilla, Borussia Monchengladbach dan juga Atletico Madrid.

Jika Zidane bisa membawa El Real memenangkan ketiga laga ini, maka posisinya akan aman. Jika tidak, ia harus bersiap berkemas dari Real Madrid.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siapkan Kandidat

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid juga mulai mempersiapkan plan B.

Mereka masih berharap Zidane mampu membawa El Real bangkit. Namun mereka juga mulai mencari kandidat penggantinya.

Ada beberapa nama yang dihubungi manajemen El Real, salah satunya mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Namanya diisukan bakal menjadi manajer Manchester United, namun kemungkinan justru melipir ke Real Madrid.

Di sisi lain, menghadapi Sevilla akhir pekan ini, Real Madrid dalam kondisi pincang. Pasalnya beberapa pemain mereka seperti Eden Hazard, Federico Valverde dan Dani Carvajal harus absen karena cedera, sementara Sergio Ramos diragukan tampil di laga ini.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/12/2020)

Video Populer

Foto Populer