Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla Vs Real Madrid, 5 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi pesaing terdekat mereka, Sevilla, dalam laga jornada 12 La Liga 2020/2021, Sabtu (5/12/2020). Kedua tim diyakini sangat termotivasi untuk menang setelah sama-sama menelan kekalahan di Liga Champions.

Real Madrid baru saja takluk 0-2 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk. Sementara itu, Sevilla kalah telak 0-4 ketika menjamu Chelsea. Satu hal yang pasti, efek kekalahan kedua tim Spanyol itu sedikit berbeda.

Sevilla sudah memastikan diri lolos ke Grup E bersama Chelsea, yang sudah pasti menjadi juara grup lewat kemenangan tersebut. Namun, Real Madrid masih tertahan di peringkat ketiga Grup B dan mungkin saja gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

Kini kedua tim Spanyol itu langsung mengalihkan fokus ke La Liga Spanyol, di mana keduanya saling berhadapan dan sama-sama mengincar momentum kebangkitan.

Real Madrid mungkin mampu menang 1-0 atas Sevilla di tempat yang sama pada musim lalu. Namun, pertanyaannya kini, mampukah Los Blancos mengulang kemenangan itu? Atau justru Sevilla yang mampu melakukan pembalasan kali ini?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (5/12/2020)

Sevilla vs Real Madrid

Stadion: Ramon Sanchez Pizjuan

Kick-off: 22.15 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan La Liga Spanyol antara Sevilla kontra Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer