Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Spanyol di Vidio, Sabtu 5 Desember 2020 Pukul 22.15 WIB : Sevilla vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid harus menjalani ujian berat pada jornada ke-12 Liga Spanyol akhir pekan ini. Los Blancos dijadwalkan akan melawat ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) pukul 22.15 WIB.

Kedudukan Real Madrid dan Sevilla yang berdekatan di tabel klasemen Liga Spanyol membuat duel kali ini diprediksi akan berlangsung ketat. Apalagi, kedua tim baru saja menderita kekalahan di pentas Eropa tengah pekan lalu.

Hal tersebut membuat Madrid dan Sevilla sama-sama menjadikan pertandingan ini sebagai momentum untuk bangkit. Terlebih, bagi anak asuh Zinedine Zidane yang sedang berada dalam performa buruk. 

Selain ditumbangkan Alaves 1-2 di ajang domestik, mereka juga ditaklukkan Shakhtar Donetsk 0-2 di Liga Champions. Tren Sevilla yang tak terkalahkan di tiga laga terakhir mereka menjadi faktor perjalanan Sergio Ramos dkk. terasa semakin berat.

Namun, peluang Madrid untuk menang tetap terbuka lebar. Melihat lima rekor pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Sevilla hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Itu pun pada musim 2018 lalu.

Lantas, akankah tim racikan Zinedine Zidane mampu mendulang tiga poin malam ini? Atau justru tuan rumah Sevilla?

Berikut jadwal dan link live streaming Sevilla vs Real Madrid di platform Vidio selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 5 Desember 2020 

Sevilla vs Real Madrid

Kick-off: 22.15 WIB

Stadion: Estadio Ramon Sanchez Pizjuan

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut dengan streaming Sevilla vs Real Madrid melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan langganan paket Premier Platinum agar dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan kami

Video Populer

Foto Populer