Sukses


Liga Spanyol: Leonardo dan Neymar Sudah Berniat Angkut Lionel Messi ke PSG Awal Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Spekulasi yang mengaitkan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain meningkat pesat. Leonardo, direktur olahraga klub, dan Neymar, pemain bintang mereka, diduga telah membahas kemungkinan memboyong La Pulga ke ibu kota Prancis sejak musim panas lalu.

Neymar membuat geger ketika mengatakan bahwa dia berharap bisa bermain dengan Lionel Messi tahun depan. Ia ingin bersatu kembali mengulang kejayaan semasa di Barcelona bersama.

Terlebih, Lionel Messi sudah tidak betah di Camp Nou dan memaksa meninggalkan Barcelona musim panas kemarin. Negosiasi berjalan, namun Messi akhirnya bertahan.

Neymar menghubungi Leonardo sehingga PSG dapat membuka kemungkinan untuk segera mendatangkannya, dan meski kesepakatan itu tidak bisa dilakukan musim panas lalu, klub Prancis itu tetap memperhatikan situasinya.

Messi akan dapat menandatangani kontrak dengan siapa pun yang dia pilih mulai 1 Januari mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir Juni.

Pemilihan presiden di Barcelona, ​​yang dijadwalkan pada 24 Januari, dikatakan menjadi yang terpenting dalam keputusan Messi apakah akan tetap atau pergi.

Neymar telah menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Spanyol bersama Barcelona, ​​di mana ia menjadi bagian dari kekuatan serangan MSN yang mematikan bersama Messi dan Luis Suarez.

Dia bergabung dengan Barcelona pada 2013 dari Santos dan memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Reys, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Dunia Antarklub dan satu Liga Champions di Camp Nou sebelum bergabung dengan PSG dengan rekor kesepakatan 200 juta euro pada 2017.

Lionel Messi, meski tampak melambat saat ia mulai memasuki usia pertengahan 30-an, mencatatkan 31 gol dan 27 assist musim lalu, dari 44 penampilan. Musim sebelumnya dia mencetak 51 gol dan menyumbangkan 20 assist dari 50 pertandingan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ogah Komentari Rumor Messi ke PSG

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi menolak mengomentari rumor yang mengaitkan klubnya dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Desas-desus muncul setelah Neymar berbicara setelah kemenangan PSG di Liga Champions atas Manchester United. Ia mengatakan bahwa yang paling dia inginkan adalah bermain dengan Lionel Messi lagi dan dia pikir itu akan terjadi tahun depan.

Wartawan Prancis Cyril Hanouna, berdasarkan laporan Mundo Deportivo, menelepon Al Khelaifi dan bertanya apakah Messi akan bergabung dengan PSG. Presiden menjawab dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa membicarakan itu.

Al Khelaifi kemudian bercanda bahwa dia berada di Barcelona. Namun ia segera memperbaiki pernyataannya dengan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berada di London setelah mendengar keributan yang disebabkannya.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer