Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Menang Berkat Blunder Kiper Sevilla

Bola.com, Sevilla - Real Madrid meraih kemenangan pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) malam hari WIB. Los Blancos menaklukkan Sevilla berkat blunder kiper tim tuan rumah.

Pada babak pertama, Real Madrid memiliki sejumlah peluang untuk menciptakan gol. Salah satu peluang paling memungkinkan menghasilkan gol yaitu pada menit ke-4.

Kiper Sevilla, Yassine Bounou, mencoba membuang bola dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola hasil tendangannya mengenai kaki Vinicius Junior. Bola memantul dan sempat berada di depan mulut gawang. Vinicius Junior punya kesempatan untuk mencetak gol mudah tetapi terlewatkan begitu saja. Ia hanya menendang angin.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, juga memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-37. Namun, Bounou kali ini dengan cemerlang menghalau bola hasil tendangan Benzema yang mengarah ke pojok bawah kiri gawangnya.

Babak kedua, momen blunder Bounou yang berbuah gol terjadi. Tepatnya pada menit ke-55. Berawal dari umpan silang Ferland Mendy, bola akan disambut Vinicius Jr. tetapi mengenai Bounou lalu berbelok ke gawang sendiri. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Zinedine Zidane merangkak ke posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 20 poin. Seperti apa gol Real Madrid saat mengalahkan Sevilla? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer