Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Bikin Beberapa Pemain Barcelona Kecewa

Bola.com, Jakarta - Beberapa pemain Barcelona kabarnya kecewa terhadap Lionel Messi. Kabarnya mereka merasa diremehkan oleh sang kapten tim.

Lionel Messi memang sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahan tersebut urung terlaksana.

Lionel Messi gagal meninggalkan Camp Nou karena Barcelona bersikukuh terhadap klausul rilis sang pemain yang bernilai 700 juta euro. Artinya, klub peminatnya wajib memenuhi klausul tersebut jika ingin Barcelona melepaskan pemain asal Argentina itu.

Kini media yang berbasis di Catalan, Mundo Deportivo, melansir kabar yang menyebut tindakan Lionel Messi itu telah membuat skuat Barcelona kecewa.

Beberapa pemain di tim utama Blaugrana kabarnya merasa diremehkan dengan komentar dan aksi yang dilakukan oleh Lionel Messi pada musim panas lalu.

Jika tidak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang habis pada penghujung musim ini, Lionel Messi memiliki hak untuk berbicara dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Gagal Menjadi Inspirator

Situasi pelik yang dialami Lionel Messi ditengarai menjadi penyebab pemain berusia 33 tahun itu gagal memperlihatkan performa yang sesuai harapan pada musim ini.

Hingga kini Lionel Messi sudah menyumbang tujuh gol dan dua assist dalam 14 laga di semua kompetisi, catatan yang jauh menurun jika dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Barcelona masih berada di peringkat kesembilan dalam klasemen La Liga musim ini. Sementara untuk Liga Champions, Blaugrana hanya mampu finis di peringkat kedua di fase penyisihan grup.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/12/2020)

Video Populer

Foto Populer