Sukses


Jadwal Live Streaming Partai Panas Liga Spanyol: Real Madrid Vs Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - El Derbi Madrileno, laga derbi antara Real Madrid kontra Atletico Madrid bakal menghiasai partai lanjutan Liga Spanyol 2020/2021. Los Blancos menjamu rival sekotanya itu di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Memang tidak sebesar El Clasico kontra Barcelona, tapi laga derbi antara dua klub Madrid juga kerap menjadi daya tarik bagi penggemar sepak bola Spanyol. Gengsi sebagai penguasa ibu kota Spanyol selalu menjadi motivasi bagi para pemain dari kedua tim untuk meraih kemenangan.

Atletico Madrid yang menjadi tim tamu dalam pertandingan ini datang dengan penuh kepercayaan diri. Dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi, Atleti belum tersentuh kekalahan.

Sementara itu, Real Madrid justru masih inkonsisten. Hal itu yang membuat Atletico Madrid, yang berada di puncak klasemen, unggul enam poin dari Real Madrid yang berada di peringkat keempat. Namun, dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir yang diraih Los Blancos cukup untuk menjadi modal yang bagus.

Pekan lalu, Real Madrid mengalahkan tuan rumah Sevilla 1-0 lewat gol bunuh diri pemain lawan. Setelah itu, Real menang 2-0 menjamu Gladbach lewat sepasang gol Karim Benzema di Liga Champions pada tengah pekan. Pasukan Zinedine Zidane pun lolos ke fase knockout sebagai juara grup.

Sementara itu, Atletico pekan lalu menjinakkan Real Valladolid lewat gol-gol Thomas Lemar dan Marcos Llorente. Atletico kemudian mengalahkan tuan rumah Salzburg 2-0 lewat gol-gol Mario Hermoso dan Yannic Carrasco di Liga Champions. Pasukan Diego Simeone pun lolos sebagai runner-up di grup mereka.

Memang kalau bicara soal tradisi dan sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid memiliki catatan kemenangan yang jauh lebih banyak, yaitu 37 kemenangan. Namun, dengan konsistensi yang dimiliki dalam 11 laga terakhir, Atletico punya potensi tidak membiarkan tim tuan rumah menambah jumlah kemenangan.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan super panas ini: 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Real Madrid Vs Atletico Madrid

Stadion: Alfredo Di Stefano

Minggu (13/12/2020) dini hari WIB

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier - Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer