Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan rival sekota sekaligus pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid, dalam laga jornada 13 La Liga 2020/2021, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Ini akan jadi satu di antara pertandingan menentukan lain buat pelatih Zinedine Zidane.

Pekan lalu, Real Madrid mengalahkan tuan rumah Sevilla 1-0 lewat gol bunuh diri pemain lawan. Setelah itu, Real menang 2-0 menjamu Gladbach lewat sepasang gol Karim Benzema di Liga Champions pada tengah pekan. Pasukan Zinedine Zidane pun lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Sementara itu, Atletico pekan lalu menjinakkan Real Valladolid lewat gol-gol Thomas Lemar dan Marcos Llorente.

Atletico kemudian mengalahkan tuan rumah Salzburg 2-0 lewat gol-gol Mario Hermoso dan Yannic Carrasco di Liga Champions. Pasukan Diego Simeone pun lolos sebagai runner-up di grup mereka.

Dua kemenangan beruntun membuat Real cukup percaya diri menatap El Derbi Madrileno di Stadion Alfredo Di Stefano ini. Namun, itu bukan jaminan Real bakal mengamankan tiga poin.

Pasalnya, Atletico masih digdaya di La Liga musim ini. Dengan Joao Felix dan Luis Suarez di lini serang, Atletico Madrid meraih delapan kemenenagan dan dua hasil imbang dalam sepuluh laga yang telah mereka mainkan. Atletico bahkan telah mencetak total 21 gol dan baru kebobolan dua gol.

Atletico cukup berpeluang meraih hasil positif dalam laga tandang kontra Real Madrid. Mampukah mereka melakukannya dan membuat tekanan di bahu Zinedine Zidane makin berat?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (13/12/2020) dini hari WIB

Real Madrid vs Atletico Madrid

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan El Derbi Madrileno antara Real Madrid kontra Atletico Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer