Sukses


Liga Spanyol: Musim Panas 2021, David Alaba Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid tinggal menunggu waktu untuk mendatangkan David Alaba. Bek Bayern Munchen itu bisa digaet dengan gratis pada musim panas tahun depan.

Kontrak Alaba bersama Munchen akan berakhir pada Juni 2021. Kedua belah pihak tidak kunjung bersepakat untuk memperbarui kerja sama.

Sejak Oktober 2020, Munchen sudah tidak tertarik lagi memperpanjang kontrak Alaba. Artinya, pemain asal Austria itu bisa melakukan pra kontrak dengan calon klub barunya pada Februari 2021.

Bild mengabarkan, Real Madrid akan memproyeksikan Alaba sebagai pengganti Sergio Ramos. Kontrak bek Timnas Spanyol itu juga bakal habis pada akhir musim ini.

Ramos kemungkinan bakal meninggalkan Real Madrid pada musim depan. Bek berusia 34 tahun itu dilaporkan ingin bermain di Liga Inggris sebelum pensiun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Real Madrid Dapat Rezeki Nomplok

Alaba sangat cocok untuk menjadi suksesor Ramos di lini belakang Real Madrid. Pemain Timnas Austria itu melejit menjadi palang pintu yang tangguh setelah posisinya diubah dari bek sayap kiri menjadi bek tengah.

Dengan ketersediaan Alaba, Real Madrid tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mencari penerus Ramos. Sebab, pemain kelahiran 24 Juni 1992 itu bisa didatangkan dengan cuma-cuma.

Sudah menjadi rahasia umum jika Alaba memimpikan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Selangkah lagi, angan dari pemain berdarah Filipina ini segera terwujud.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer