Sukses


Jangan Lewatkan Live Streaming El Derbi Madrileno: Real Madrid Vs Atletico di Vidio, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Stadion Alfredo Di Stefano akan jadi panggung El Derbi Madrileno Real Madrid vs Atletico pada La Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-13. Dua raksasa Spanyol itu dijadwalkan saling bentrok pada Minggu (13/12/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Baik Real Madrid maupun Atletico tentu mengincar tiga poin pada derby kali ini. Jelang laga, kedua tim sama-sama sedang dalam performa baik. Hal tersebut membuat duel kali ini diprediksi akan berlangsung ketat.

Atletico tampil gemilang di Liga Spanyol. Armada Diego Simeone duduk sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 26 angka. 

Los Rojiblancos baru saja menumbangkan Valladolid dua gol tanpa balas di Wanda Metrpolitano pada laga pekan lalu. Dengan hasil tersebut, Atletico selalu menang dalam lima laga terakhirnya di La Liga.

Di pentas Eropa, Luis Suarez dkk. juga memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions usai meriah kemenangan telak 2-0 atas wakil Austria, RB Salzburg.

Sementara Real Madrid juga dalam tren positif, meski penampilan mereka di Liga Spanyol musim ini masih inkonsisten. Dari 11 laga yang telah dijalani, El Real hanya mampu mencatatkan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Kini, skuat asuhan Zinedine Zidane itu berada di posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 20 poin. Selain rivalitas, kemenangan di El Derbi Madrileno ini bisa semakin memperkecil jarak Real Madrid dengan tim sekotanya itu.

Namun, Real Madrid harus waspada karena Atletico sedang berada dalam momentum yang bagus. Tak akan mudah bagi mereka untuk menghentikan Atletico.

 

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 13 Desember 2020 

Real Madrid vs Atletico Madrid

Kick-off: 03.00 WIB

Stadion: Alfredo Di Stefano

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan El Derbi Madrileno dengan streaming Real Madrid Vs Atletico di platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langgan paket Premier Platinum agar dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIODESEMBER jika ingin berlangganan paket Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer