Sukses


Liga Spanyol: Ngebet Boyong Memphis Depay, Barcelona Dapat Pesaing Berat

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah lama ngebet ingin memboyong Memphis Depay dari Lyon. Namun, Barcelona harus waspada karena mendapat pesaing berat dalam perburuan pemain asal Belanda itu. 

Memphis Depay bukan sosok yang asing bagi pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Belanda. 

Sudah menjadi rahasia umum Koeman sangat menyukai Depay. Menurutnya, Depay akan menjadi opsi ideal untuk diboyong ke Barcelona. 

Bahkan, rumor yang santer beredar menyebut Depay dan bek tengah Manchester City, Eric Garcia, memuncaki daftar incaran Blaugrana pada Januari 2021. 

Depay sebenarnya sudah hampir menjadi milik Barcelona pada musim panas 2020. Namun, penghalang kesepakatan itu adalah Barca tidak sanggup memenuhi gaji sang pemain. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alasan PSG Tertarik Boyong Depay

Bukan tak mungkin, masalah serupa akan kembali menghabat keinginan Barca memboyong Depay pada bursa transfer Januari. Kondisi finansial Barca belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Mereka masih menghadapi krisis finansial. 

Yang harus membuat Barca waspada, PSG dikabarkan juga masuk arena persaingan. Menurut media Spanyol, Mundo Deportivo, seperti dilansir Football Espana, Minggu (13/12/2020), PSG punya alasan kini tertarik pada Memphis. 

Klub raksasa PSG itu tergoda karena kontrak Depay di Lyon akan habis pada musim panas 2021. Namun, PSG lebih suka memboyong pada Juni mendatang, bukan Januari seperti yang direncanakan Barca. 

Jadi, klub manakah yang akan dipilih Memphis Depay? 

Sumber: Football Espana 

Video Populer

Foto Populer