Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay Tak Tertarik Bicarakan Barcelona, Tegaskan Loyalitasnya untuk Lyon

Bola.com, Jakarta - Memphis Depay menampik spekulasi yang menyebut bahwa ia akan bergabung dengan Barcelona. Eks Manchester United itu menegaskan komitmennya bersama Lyon.

Kontrak Memphis Depay akan habis akhir musim ini dan dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Namun, ia dengan tegas menyatakan bahwa dirinya 100 persen fokus buat Lyon.

"Kami memiliki tim yang hebat, semangat kolektif yang hebat dan, meski saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, saya 100 persen fokus pada Lyon sekarang," tegas Depay disadur dari Marca.

"Saya seorang pemain, kapten dan yang paling penting adalah bekerja keras dan memenangkan pertandingan. Jika saya memikirkan masa depan saya sendiri, maka saya bisa kehilangan fokus."

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang (minat Barcelona) itu, ada banyak klub yang tertarik, tetapi sekarang saya di sini," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Depay menambahkan, harapan bermain di Liga Champions tahun depan telah mendorongnya untuk berkomitmen pada klub.

"Kami menciptakan tim yang cantik dan lapar dan kami meningkat setiap pertandingan. Saya tidak suka memikirkan pertandingan berikutnya, itu hal terpenting untuk difokuskan," katanya lagi tegas.

"Tujuan kami masih lolos ke Liga Champions berikutnya," ujar Depay memungkasi.

Sumber: Daily Mirror

Video Populer

Foto Populer