Sukses


Liga Spanyol: Bertandang ke Markas Eibar, Real Madrid Masih Tanpa Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dipastikan masih tanpa Eden Hazard ketika bertandang ke markas Eibar dalam jornada 14 La Liga, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. Pemain asal Belgia itu masih belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Eden Hazard terus diganggu cedera pada musim ini. Cedera itu membuat pemain Belgia itu jarang tampil di atas lapangan bersama Real Madrid. Hazard baru tampil enam kali di semua kompetisi musim ini. Rinciannya tiga kali di La Liga dan tiga kali di Liga Champions.

Hazard sudah ikut berlatih bersama skuat utama Los Blancos. Namun, Zidane tidak membawanya pemain asal Belgia itu saat melawat ke markas Eibar.

Zidane mengatakan Hazard belum pulih sepenuhnya. Meski demikian, sang pemain masih belum siap untuk bermain.

"Dia baik-baik saja dan hampir sepenuhnya pulih," ujar Zidane dalam situs resmi Real Madrid.

"Dia belum cukup siap untuk bermain, tapi dia berlatih dengan baik bersama tim dan saya berharap tidak lama lagi dia akan kembali dan bermain bersama tim," lanjut pelatih Real Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Vinicius juga Absen

Selain Eden Hazard, Real Madrid juga harus kehilangan Vinicius Junior. Winger asal Brasil itu tidak bisa bermain karena ada gangguan kesehatan.

"Saya tidak berpikir ia akan terlibat karena dia merasa sakit," ujar Zidane.

"Saya pikir dia menderita gastroenteritis. Dia tidak demam, tapi dia merasa tidak sehat. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya hari ini," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

TikTok Bola.com, Lionel Messi dan 4 Pemain Termahal El Clasico

Video Populer

Foto Populer