Sukses


Liga Spanyol: Lyon Diskon Harga Memphis Depay, Kabar Gembira untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Lyon, Memphis Depay, dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan ke Barcelona. Bahkan, Lyon bersedia memberikan diskon supaya tak kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan. 

Menurut Mundo Deportivo, yang dikutip Football Espana, Minggu (20/12/2020), Lyon bersedia mendiskon harga Depay sekitar 5 juta pounds. Klub Ligue 1 itu tampaknya benar-benar serius ingin melepas pemain asal Belanda itu pada Januari 2021. 

Lyon harus bergerak cepat karena kontrak Depay habis pada Juni 2022. Artinya, ia akan bebas melenggang pada bursa transfer musim panas 2021. 

Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut tertarik Depay. Nah, Lyon ingin mendapatkan dana transfer dari salah satu dari kedua klub itu, meskipun nominalnya tak sebesar harga awal yang mereka patok.

Menurut rumor yang beredar di Prancis, Lyon awalnya memasang benderol 25 juta pounds untuk Memphis Depay. Dengan diskon yang diberikan, Barcelona atau PSG hanya perlu mengeluarkan 20 juta pounds. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Target Nomor Satu Koeman

Skema transfer Januari 2021 akan cocok untuk Barcelona, ​​yang jelas kesulitan bersaing dengan PSG dalam hal besarnya bonus perekrutan jika menggaet Depay dengan status bebas transfer. 

Depay dikabarkan merupakan target nomor satu pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Belanda. 

Depay tercatat telah mencetak 15 gol untuk Lyon pada musim ini. Ia juga berstatus sebagai kapten klub raksasa Prancis itu. Gol terakhir yang dilesaknnya adalah penalti Panenka ke gawang Nice. 

Sumber: Football Espana 

Video Populer

Foto Populer