Sukses


Liga Spanyol: Messi Terbang dengan Jet Pribadi Setelah Duel Vs Valladolid, Mau ke Mana?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dikabarkan langsung terbang dengan jet pribadinya setelah membantu Barcelona menumbangkan Real Valladolid 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Ke mana ia pergi? 

Barcelona berjumpa Valladolid pada duel pekan ke-15 La Liga.  Kemenangan Barcelona tak lepas dari performa apik Lionel Messi. Sang kapten membuat assist untuk gol Clement Lenglet pada menit ke-21. Lalu, dia mencetak gol pada menit ke-65.

Satu gol Barcelona lainnya dicetak Martin Braithwaite pada menit ke-35 setelah mendapat umpan dari Sergino Dest.

Dikutip dari Marca, Lionel Messi meninggalkan Estadio Jose Zorrilla tidak bersamaan dengan rombongan Barcelona. La Pulga sudah memarkir jet pribadinya di bandara untuk segera pergi dari Spanyol.

Lionel Messi diduga akan pergi ke Argentina. Pemain berusia 33 tahun itu akan menikmati libur Natal bersama keluarganya. Gara-gara itulah dia meninggalkan klub dan terbang dengan jet pribadinya.

Pesawat Lionel Messi sudah berada di Valladolid pada Selasa (22/12/2020) pagi. Sebelum terbang meninggalkan bandara Valladolid, pesawat lebih dulu menjemput keluarga Lionel Messi yang berada di Barcelona.

Skuad Barcelona akan menikmati libur Natal yang cukup singkat. Mereka sudah harus kembali beberapa hari sebelum laga melawan Eibar yang digelar pada 30 Desember 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Messi Bahagia

Belakangan, merebak rumor soal masa depan Lionel Messi di Barcelona. La Pulga diklaim tidak lagi bahagia bermain untuk Barcelona. Messi bersiap untuk pindah akhir musim nanti, saat kontraknya habis.

Namun, kabar tidak bahagianya Lionel Messi itu dibantah Ronald Koeman. Sang pelatih memastikan tidak ada masalah apa pun antara Lionel Messi dan klub.

"Saya sudah katakan berulang kali. Saya melihat Lionel Messi bahagia berada di sini. Dia sangat penting bagi kami dengan kreativitasnya. Anda bisa melihat itu ketika ada pemain bagus di sampingnya," kata Koeman.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 23/12/2020)

Video Populer

Foto Populer