Sukses


Liga Spanyol: Pulih Cedera, Eden Hazard Berpeluang Tampil saat Real Madrid Bersua Granada

Bola.com, Granada - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, telah pulih dari cedera. Hazard pun berpeluang tampil saat Madrid menghadapi Granada pada laga pekan ke-15 La Liga, di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Pemain Timnas Belgia itu dibekap cedera otot paha ketika Real Madrid takluk 1-2 dari Deportivo Alaves pada pertandingan pekan ke-11 La Liga, di Estadio Alfredo Di Stefano, 29 November 2020. Bermain sejak menit awal, Eden Hazard harus ditarik keluar pada menit ke-28 dan digantikan Rodrygo Goes.

Akibat cedera tersebut, Hazard harus absen selama 38 hari dan melewatkan 10 pertandingan yang dijalani Real Madrid. Bagi Eden Hazard, itu adalah cedera yang kedelapan sejak berseragam Madrid pada 7 Juni 2019.

Alhasil, Eden Hazard baru tampil dalam enam pertandingan dan mencetak dua gol bersama Los Blancos pada musim 2020/2021.

Kini, kondisi Hazard sudah sepenuhnya pulih dari cedera. Mantan pemain Chelsea itu masuk daftar pemain Real Madrid yang akan tampil pada pertandingan melawan Granada.

"Dari segi mental bukanlah hal yang mudah, tetapi saya melihatnya baik-baik saja. Terutama melihat apa yang dilakukannya dalam latihan-latihan, dia selalu berlatih dengan baik," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Kami harus menghadapi ini dengan penuh kesabaran, Eden Hazard merasa senang, dan itulah hal yang paling penting," lanjut legenda Real Madrid itu. 

 

2 dari 3 halaman

Daftar skuad Real Madrid:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy.

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Fede Valverde, Martin Odegaard, Isco.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer