Sukses


Lionel Messi: Barcelona Tak Punya Duit untuk Tebus Neymar dari PSG

Bola.com, Barcelona - Barcelona kerap disebut ingin memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, kapten El Barca, Lionel Messi, pesimistis timnya mampu menebus striker Timnas Brasil itu dari Paris Saint-Germain.

Neymar pernah berseragam Barcelona dari 2013 sampai 2017. Selama empat musim memperkuat Los Cules, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak 105 gol dari 186 pertandingan di seluruh ajang.

Neymar yang berkolaborasi bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, turut membatu Barcelona merengkuh delapan titel juara, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga, tiga trofi Copa del Rey, dan satu titel Liga Champions.

Namun pada musim panas 2017, Neymar memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain. Barcelona melepas sang striker ke PSG dengan banderol yang mencapai 222 juta euro.

Kini, Barca santer disebut ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou pada awal musim depan. Bahkan, sejumlah calon presiden Barcelona siap menebus Neymar dari Les Parisiens, jika terpilih menjadi orang nomor satu di skuad Catalan.

Sementara itu, mantan pemain Santos tersebut kerap mengindikasikan ingin bisa kembali berseragam Barcelona, satu di antaranya adalah ketika mengaku ingin bereuni dengan Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pesimistis Rekrut Neymar

Akan tetapi, Messi ragu Barcelona memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Neymar pada musim panas tahun depan. Pasalnya, Barca mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona.

"Bagaimana Anda membayar PSG untuk transfer (Neymar)? Ini tidak mudah, transfer Neymar akan menjadi situasi yang sulit bagi presiden baru. Dia harus sangat cerdas, mengatur segalanya dan membuat banyak perubahan agar berjalan dengan baik," kata Lionel Messi.

"Juga akan sulit untuk mendatangkan pemain, karena Barcelona butuh dana dan tidak ada uang. Ada beberapa pemain penting saat ini yang perlu kami perjuangkan lagi untuk segalanya dan Anda harus membayar mereka," lanjutnya.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer