Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Tak Risau dengan Masa Depan Lionel Messi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Lionel Messi, santer disebut akan bergabung dengan Paris Saint-Germain andai Mauricio Pochettino resmi duduk di kursi pelatih. Meski begitu, pelatih Barca, Ronald Koeman, mengaku tak khawatir dengan masa depan Messi.

Kelanjutan karier La Pulga masih abu-abung. Pasalnya, kapten Timnas Argentina itu tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Namun, Lionel Messi mengatakan bakal memilih bertahan lebih dulu di Blaugrana sampai akhir musim ini. Akan tetapi, La Pulga juga mengaku masih belum tahu apa yang akan dilakukan terkait masa depannya.

Sementara Messi masih belum membuat keputusan, sejumlah klub terus dikaitkan dengannya. Satu di antaranya adalah PSG.

Gosip Les Parisiens dengan pemain berusia 33 tahun itu makin mengemuka setelah Neymar mengatakan ingin bereuni lagi dengan sang megabintang.

Rumor itu makin berhembus kencang, karena ada kabar Lionel Messi bisa saja pindah ke klub Paris itu jika Mauricio Pochettino resmi ditunjuk sebagai pelatih Paris Saint-Germain menggantikan Thomas Tuchel.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Ada Hubungan

Ronald Koeman akhirnya menimpali kabar tersebut. Dia mengatakan masa depan Messi dengan penunjukan Pochettino di PSG tak ada hubungannya sama sekali.

"Saya tidak tahu apakah benar tentang Pochettino kepada PSG. Jika Lionel Messi memutuskan masa depannya, itu tidak akan bergantung pada seorang pelatih," ucapnya dalam sesi konferensi pers, seperti dilansir Goal International.

"Saya tidak melihat wawancara (Messi) secara langsung, tetapi saya telah melihatnya. Saya selalu tenang dengan Messi dan saya tidak akan lebih tenang karena dia mengatakan bahwa dia akan memutuskan pada akhir musim," serunya.

"Kita akan lihat apa yang bisa terjadi. Saya menghargai kata-kata Messi karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub dan sepak bola. Siapa pun suka berbicara baik tentang diri sendiri. Saya masih sama. Saya mencoba untuk memajukan tim, Ini adalah tahun transisi dan Messi adalah kunci dari proses ini," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 29/12/2020)

Video Populer

Foto Populer