Sukses


Liga Spanyol: Diego Costa Berstatus Bebas Agen usai Dilepas Atletico Madrid, Siapa Berminat?

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid resmi melepas Diego Costa. Dengan begini, mantan striker Chelsea itu sekarang berstatus bebas transfer dan bisa bergabung dengan klub manapun secara gratis pada Januari 2021.

Dalam dua musim belakangan, Diego Costa memang sudah kesulitan menembus skuat utama Atletico Madrid. Meski Los Rohiblancos ditinggal pergi Alvaro Morata dan Antoine Griezmann, pemain kelahiran Brasil itu tetap saja tak mendapat tempat di bawah arahan pelatih Diego Simeone.

Joao Felix yang diboyong dari Benfica lebih dipilih oleh Simeone di lini depan dalam skema 4-4-2 atau 4-4-1. Praktis, Diego Costa pun kalah bersaing.

"Kesepakatan telah tercapai dengan Diego Costa untuk pemutusan kontrak. Atletico Madrid mendoakan yang terbaik untuk karier dia kedepannya," bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

Dilepas Atletico Madrid, Diego Costa tampaknya tak butuh waktu lama untuk menganggur. Beberapa klub telah siap menampungnya.

Klub Liga Inggris, West Ham United disebut-sebut tertarik mendatangkan striker Timnas Spanyol itu. Wolverhampton Wanderers juga diisukan sebagai klub baru Diego Costa menyusul cedera panjang yang diderita Raul Jimenez.

Video

2 dari 2 halaman

Pengganti Diego Costa

Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, mengklaim kalau Diego Simeone sudah memiliki pengganti Diego Costa. Striker yang dimaksud adalah Arkadiusz Milik.

Pemilik Milik, Napoli, dikabarkan meminta dana segara mencapai 15 juta euro jika Atletico Madrid menginginkannya.

Sumber: Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer