Sukses


Liga Spanyol: Zidane Desak Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Ramos dan Vazquez

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendesak klub segera memperbarui kontrak Sergio Ramos dan Lucas Vazquez. Kontrak kedua pemain tersebut akan habis pada musim panas 2021. 

Los Blancos tengah menikmati laju impresif, dengan mengemas enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Laju apik Real Madrid itu tak lepas dari peran penting beberapa pemain kunci, termasuk Ramos, Vazquez, dan juga Luka Modrid. 

Kini, Zidane untuk kali pertama berkomentar di hadapan publik tentang rencananya. Ia ingin ketiga pemain tersebut bertahan di Madrid dan meneken perpanjangan kontrak. 

"Saya ingin semua pemain saya selalu bertahan karena mereka yang terbaik. Saya ingin semuanya dirampungkan untuk kebaikan semua dan secepatnya," kata Zidane kepada El Mundo, seperti dikutip Football Espana, Selasa (29/12/2020). 

Salah satu sorotan utama tertuju kepada Ramos, yang merupakan kapten klub dan pilar penting di lini belakang. Real Madrid harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan pemain yang akan merayakan ulang tahun ke-35 pada Maret tahun depan itu. 

Meskipun sudah hampir mencapai usia 35 tahun, kontribusi Ramos untuk Real Madrid masih sangat vital. Di sisi lain, Vazquez juga menunjukkan performa impresif dalam beberapa bulan terakahir. 

 

2 dari 3 halaman

Pesan Menyentuh Zidane

Zidane juga tak lupa menyampaikan pesan menyentuh menjelang penutupan tahun ini. Dia memberikan dukungan semangat untuk semua orang yang sedang menghadapi masa-masa sulit saat ini karena pandemi Covid-19 dan persoalan lainnya. 

“Setiap hari berbeda, ada kabar baik dan buruk. Kami sangat senang dan bersyukur bisa bermain sepak bola karena ada yang mengalami saat-saat yang sangat buruk karena virus ini dan saya sering memikirkan mereka," tutur Zidane. 

"Saya harap dengan berakhirnya tahun ini dan dimulainya 2021 akan bermakna segalanya menjadi lebih baik. Itu harapan saya. Di level olahraga, kami akan berusaha terus melakukan yang terbaik karena kami menghadapi tahun yang panjang dan sulit," imbuh pria Prancis itu. 

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer