Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tantang Elche, Eden Hazard Siap Dimainkan

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi siap memainkan Eden Hazard pada laga melawan Elche, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. Namun, Zidane tak memberi tahu apakah Hazard akan memulai laga sebagai starter atau cadangan.

La Liga 2020/2021 menjadi musim yang tak bagus buat karier Eden Hazard di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu sejauh ini baru bermain sebanyak tiga kali.

Hazard minim tampil akibat dihantam cedera dan terpapar COVID-19. Namun, Zidane memastikan anak asuhnya itu sudah pulih dan siap kembali membela Madrid.

"Eden Hazard tersedia untuk laga nanti dan kami ingin memberinya sedikit kesempatan bermain. Sebelumnya kami belum mau memutuskan hal itu, akan tetapi dia sudah siap bermain nanti," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (30/12/2020).

"Dia sudah kembali ke tim untuk beberapa waktu. Kami ingin memanfaatkan gaya sepak bola Eden Hazard," tegas Zidane.

Kembalinya Eden Hazard tentu saja menambah daya gedor Real Madrid. Apalagi, Los Blancos mengincar kemenangan pada penutup tahun 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Mudah

Real Madrid membutuhkan kemenangan atas Elche demi bisa terus bersaing di papan atas klasemen La Liga. Namun, pelatih Zinedine Zidane memprediksi laga tak akan berlangsung mudah.

Madrid memang punya catatan apik melawan Elche yakni memenangi semua pertandingan dalam empat laga terakhir. Meski begitu, Zidane meminta timnya tetap fokus.

"Elche adalah tim bagus yang juga memainkan sepak bola mengesankan. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh di kandang dan laga nanti tak akan mudah," ucap Zidane.

"Kami harus menampilkan performa yang bagus dan menjadi yang terbaik jika ingin meraih poin. Kami harus melakukan kinerja yang baik sebagai sebuah tim," tegas pelatih asal Prancis itu.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer