Sukses


Skenario Baru Masa Depan Lionel Messi: Bertahan di Barcelona, Lanjut ke Klub David Beckham

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi menjadi perbincangan menarik pada awal tahun 2021. Bulan ini, Messi sudah bisa bernegosiasi dengan klub baru jika ia ingin meninggalkan Barcelona.

Kabar terbaru, Lionel Messi siap berkomitmen masa depannya ke Barcelona hingga 2023. Setelah itu, ia akan berkarier di Amerika Serikat dengan gabung klub milik David Beckham, Inter Miami. 

Menurut Jose Antonio Ponseti dari El Larguero, Messi memang ingin pindah ke Inter Miami tetapi akan menunggu hingga 2023/

Ponseti mengklaim, bintang Argentina itu bersedia bertahan di Barcelona, di mana ia telah mencatatkan 10 gol dan lima assist di semua kompetisi musim ini, demi pendidikan anak-anaknya.

Keluarga memang menjadi alasan kuat Messi untuk meninggalkan Barcelona. Ketika mengajukan keinginan pindah pada musim panas lalu, Messi mengaku anak-anaknya menangis. Itu sebabnya dia mengalah dan bertahan di Barcelona.

Klub MLS menjadi destinasi favorit Lionel Messi memasuki masa-masa pensiun. Ia kabarnya ingin bereuni dengan Luis Suarez di Inter Miami.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Lewat Jalur Manchester City

Lionel Messi mengajukan permintaan untuk hengkang pada musim panas lalu. Namun, manajemen Barca bersikukuh mempertahankan bintang asal Argentina tersebut.

Kini, Messi diklaim mengajak Suarez untuk bereuni menjadi rekan setim. Kontrak Suarez bersama Atletico Madrid juga akan berakhir pada 2022.

Messi juga punya opsi ke Amerika lewat jalur Manchester City. Peraih Ballon d'Or jika itu kabarnya mendapat tawaran tiga musim dari City, kemudian tahun selanjutnya gabung New York City, klub saudara Manchester City di MLS.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer