Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Pekan ke-17 di Vidio: Peluang Barcelona Bidik Tiga Poin

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2020/2021 memasuki jornada ke-17 pekan ini. La Liga akan kembali bergulir pada Sabtu, (2/1/2021) malam WIB hingga Selasa, (5/1/2021).

Tim-tim terbaik di Liga Spanyol bersiap lagi untuk bertarung demi memantapkan posisinya di papan klasemen sementara. Mengawali tahun 2021, Real Madrid yang tengah bersaing ketat dengan Atletico Madrid bertekad untuk membidik poin penuh saat bertemu Celta Vigo, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, Los Blancos ditahan imbang 1-1 saat bertemu Elche di Liga Spanyol pekan lalu. Hasil tersebut tak hanya merusak catatan positif Real Madrid yang selalu menang di lima laga terakhirnya, tetapi juga kegagalan mendepak sang rival sekota dari puncak klasemen.

Ditambah, kemenangan Atletico kontra Getafe semakin memperlebar selisih poin Real Madrid dengan Atletico. Kini, armada Zinedine Zidane tertinggal dua angka dengan torehan 33 poin.

Sementara itu, Barcelona juga mengalami hal serupa. Blaugrana hanya mampu meraih satu poin saat kedatangan Eibar di Camp Nou pekan lalu. Hasil kurang memuaskan itu mengandaskan misi Blaugrana yang tengah berjuang untuk kembali ke klasemen papan atas.

Barcelona pun berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertemu lawan mudah, Huesca, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini tentu menjadi kesempatan yang tak boleh disia-siakan Lionel Messi dan kolega untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Spanyol di Vidio selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol di Vidio

Sabtu, 2 Januari 2021

19.55 WIB, Villarreal vs Levante

22.10 WIB, Real Betis vs Sevilla

Minggu, 3 Januari 2021

00.25 WIB, Getafe vs Valladolid

02.55 WIB, Real Madrid vs Celta Vigo

19.55 WIB, Athletic Bilbao vs Elche

22.10 WIB, Alaves vs Atletico

Senin, 4 Januari 2021

00.25 WIB, Real Sociedad vs Osasuna

02.55 WIB, Huesca vs Barcelona

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap pekan ke-17, Sahabat Bola.com bisa live streaming Liga Spanyol melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

TikTok Bola.com, Lionel Messi dan 4 Pemain Termahal El Clasico

Video Populer

Foto Populer