Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Osasuna Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan melawat ke markas Osasuna di Estadio El Sadar pada pertandingan jornada 18 La Liga, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Real Madrid wajib merengkuh tiga poin demi terus menempel sang rival, Atletico Madrid, yang harus menunda pertandingan mereka pada pekan ini.

Pada pertandingan terakhir La Liga, Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo di Estadio Alfredo Di Stefano, 3 Januari 2021. Pasukan Zinedine Zidane tersebut menang lewat gol-gol Lucas Vazquez pada menit keenam dan Marco Asensio menit ke-53.

Hasil tersebut membuat Real Madrid tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di La Liga. Berkat torehan itu, Los Blancos masih berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 36.

Mereka tertinggal dua poin dari sang rival sekota, Atletico Madrid, yang menempati posisi teratas. Akan tetapi, Atletico masih memiliki tabungan tiga pertandingan, termasuk ditundanya pertandingan kontra Athletic Bilbao yang seharusnya digelar pada Sabtu (9/1/2021) malam WIB.

Real Madrid perlu terus tancap gas jika ingin memanfaatkan momen tertundanya pertandingan Atletico Madrid demi naik ke puncak klasemen sementara La Liga. Osasuna yang tanpa satupun kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di liga, wajib dikandaskan Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (10/1/2021) dini hari WIB

Osasuna Vs Real Madrid

Stadion: Estadio El Sadar

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan La Liga Spanyol antara Osasuna kontra Real Madrid melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer