Sukses


Real Madrid Ditahan Imbang Osasuna, Zinedine Zidane: Laga Seharusnya Dibatalkan

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane kecewa karena operator La Liga Spanyol tidak membatalkan laga antara Osasuna vs Real Madrid. Sang pelatih merasa bahwa badai salju yang merusak rumput lapangan di Stadion El Sadar membuat pertandingan tak bisa berjalan normal.

Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Osasuna. Hasil ini membuat El Real gagal mengkudeta Atletico Madrid di klasemen La Liga Spanyol, dan parahnya lagi, Barcelona yang menang pada laga lainnya makin menipiskan jarak di posisi kedua.

Keluhan sebetulnya sudah datang jauh sebelum kick off. Pesawat yang ditumpangi skuad dan ofisial Real Madrid untuk terbang ke Pamplona mengalami delay karena landasan pacu tertutup salju.

Spanyol dilanda badai Filomena dalam beberapa hari terakhir sehingga sebagian besar wilayah negara tersebut tertutup salju lebat. Pertandingan Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao ditunda akibatnya.

Hal itu tidak berlaku di Stadion El Sadar, markas Osasuna. Pertandingan melawan Real Madrid tetap dilanjutkan meski lapangan rusak dan Zinedine Zidane menganggap venue jadi tidak layak menggelar laga.

"Kami melakukan apapun yang kami bisa, tapi barusan bukanlah pertandingan sepak bola," kata Zidane usai pertandingan Osasuna vs Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Sepatutnya Dibatalkan

Kota Madrid merupakan satu dari sekian wilayah paling parah terdampak badai Filomena. Ini menjadi masalah lain buat Real Madrid karena belum tentu mereka bisa pulang, dan kabar terakhir menyebut bahwa seluruh pemain dan ofisial akan menginap lebih lama di Pamplona.

"Semua yang terjadi dua hari ini menjadi sangat rumit," katanya. "Kami tidak tahu kapan kami bisa kembali."

"Ya, yang jelas pertandingan melawan Osasuna seharusnya ditunda."

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer