Sukses


Liga Spanyol: Antoine Griezmann Lega Bisa Buka Puasa Gol buat Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann sangat girang berhasil mencetak dua gol melawan Granada. Ia menyebut gol ini sangat berarti baginya yang tengah puasa gol.

Griezmann memang menjadi sorotan dalam satu bulan terakhir. Setelah sang penyerang sama sekali tidak mencetak gol untuk Barcelona.

Namun puasa gol Griezmann resmi berakhir dini hari tadi. Ia mencetak dua gol saat Barcelona menang 4-0 atas Granada.

Griezmann sangat lega akhirnya ia bisa buka puasa gol di laga ini. "Gol pertama saya tidak offside sehingga saya merayakan gol itu," ujar Griezmann kepada Marca.

Griezmann juga mengaku senang saat mencetak gol keduanya melawan Granada. Ia menilai ia berada dalam posisi yang sedikit beruntung sehingga tembakannya bisa berbuah gol buat Barcelona.

"Ketika Ousmane memberikan bola kepada saya, saya mencoba untuk menendang bola dan beruntungnya tembakan saya itu masuk dan menjadi gol."

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Lebih Baik

Barcelona akan beraksi di tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi Real Sociedad di partai semi final Supercopa de Espana.

Griezmann berharap dua gol yang ia ciptakan hari ini bisa mengbah peruntungannya, dan bisa membuat lebih banyak gol bagi Barcelona di sisa musim ini.

"Situasinya memang cukup sulit bagi saya dalam beberapa waktu terakhir, namun sekarang segalanya sudah semakin membaik." ujarnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/1/2021)

Video Populer

Foto Populer