Sukses


Antoine Griezmann: Jangan Dulu Bicara Barcelona Kandidat Juara Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Penyerang BarcelonaAntoine Griezmann kurang sepakat dengan anggapan bahwa timnya bakal jadi penantang gelar yang serius musim ini. Ia menyebut jalan Barcelona masih panjang untuk disebut sebagai calon juara.

Dini hari tadi Barcelona memetik tiga poin di jornada ke-18 La Liga. Mereka mengalahkan Granada dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona merangkak naik ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Saat ini mereka hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Griezmann mengaku senang timnya bisa memetik poin di laga ini. "Kami membutuhkan tiga poin untuk melanjutkan momentum ini," buka Antoine Griezmann kepada Marca.

Griezmann menilai bahwa terlalu dini untuk menyebut Barcelona bakal menjadi kandidat juara. Ia menyebut bahwa Barcelona harus konsisten untuk meraih kemenangan sebelum bisa disebut sebagai calon juara.

"Kami harus memetik tiga poin di setiap pertandingan, baru kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Momentum

Antoine Griezmann berharap kemenangan kontra Granada ini bisa menimbulkan momentum yang apik. Karena ia menilai Barcelona tengah membangun momentum yang bagus sehingga mereka harus mempertahankannya.

"Untuk saat ini, kami harus melanjutkan momentum bagus yang kami bangun setelah melawan Athletic [Bilbao]." ujarnya.

Barcelona akan ditunggu laga sulit di tengah pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Real Sociedad di partai semi final Supercopa de Espana.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/01/2021)

Video Populer

Foto Populer