Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Spanyol Pekan 18, Barcelona Menang Besar Atas Granada

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjalani laga tandang melawan Granada di pekan ke-18 Liga Spanyol, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Nuevo Los Carmenes, Barcelona menang dengan skor 4-0. Pada laga ini Lionel Messi dan Antoine Griezmann mencetak masing-masing 2 gol.

Barcelona tidak butuh waktu lama untuk segara membuka keunggulan. Pada menit ke-12, Barcelona sudah mencetak gol. Antoine Griezmann mencetak mencatatkan namanya di papan skor.

Wasit sempat mengangkat bendera offside, tetapi keputusan akhir gol pemain asal Prancis dinyatakan sah.

Kegigihan Barcelona mencari gol kedua terwujud pada menit ke-35. Lionel Messi mencetak gol usai menerima umpan Griezmann. Granada mendapat hukuman telak usai kehilangan penguasaan bola.

Lionel Messi membuat Barcelona masuk ruang ganti dengan senyum lebar. Pada menit ke-42, La Pulga mencetak gol lewat tendangan bebas. Barcelona unggul 3-0 pada babak pertama.

Barcelona terus berupaya untuk mencetak gol. Namun, mereka harus menunggu hingga menit ke-64. Griezmann untuk kedua kalinya mencatatkan nama di papan skor pada duel ini. Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 4-0 untuk kemenangan Barcelona

Pada laga lainnya, Real Madrid gagal memanfaatkan kans untuk menggeser Atletico Madrid dari puncak klasemen setelah ditahan imbang tuan rumah Osasuna.

Real Madrid menguasai 71 persen penguasaan bola. Akan tetapi, Osasuna lebih efektif karena mampu melepaskan total delapan tembakan, di mana dua di antaranya mengarah ke gawang.

Selain laga Granada vs Barcelona serta Osasuna vs Real Madrid, Berikut hasil Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-18.

Video Populer

Foto Populer