Sukses


Liga Spanyol: Martin Braithwaite Bantah Akan Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite, mengaku menikmati persaingan yang ada di lini depan tim pada musim 2020-2021. Pemain asal Denmark itu membantah akan angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer.

Martin Braithwaite musim ini tak menjadi pilihan utama di Barcelona. Braithwaite hanya membukukan 980 menit bermain dalam 19 laga di semua kompetisi yang dimainkan Barcelona.

Nama Martin Braithwaite belakangan dikaitkan menjadi pemain yang bakal didepak pelatih Ronald Koeman. Hal itu dilakukan Koeman untuk bisa mendatangkan penyerang tajam untuk meningkatkan kualitas lini serang Barcelona.

Meski demikian, Martin Braithwaite tak masalah dengan persaingan yang ada di lini depan Barcelona. Menurut Martin Braithwaite, dirinya justru menikmati adanya persaingan internal untuk semakin mengembangkan kariernya.

"Tidak mungkin saya pergi pada bursa transfer musim dingin atau pada akhir musim nanti. Musim depan, saya akan terus berjuang untuk mencapai target-target saya," kata Martin Braithwaite seperti dikutip Marca, Selasa (12/1/2021).

"Anda membutuhkan persaingan internal. Itu tidak membuat saya takut, justru memotivasi saya. Anda membutuhkan pemain terbaik untuk memotivasi semua orang," tegas pemain berusia 29 tahun itu.

Martin Braithwaite bergabung dengan Barcelona pada Februari 2020. Sejauh ini, Braithwaite masih diikat kontrak sampai 30 Juni 2024.

2 dari 3 halaman

Angkat Trofi

Martin Braithwaite memprediksi Barcelona bisa bersaing dalam perburuan gelar La Liga 2020-2021. Braithwaite bahkan menyebut, Barcelona bisa meraih gelar.

"Musim ini kami punya peluang meraih banyak gelar. Inilah yang menjadi tujuan kami dan saya tidak memikirkan apaun seputar hal lain," ucap Braithwaite.

"Inilah alasan mengapa saya bangun setiap hari dan terus bekerja keras," tegas Braithwaite.

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga 2020-2021. Pasukan Ronald Koeman berada di urutan ketig dengan raihan 34 poin atau selisih empat angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen sementara.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer