Sukses


Liga Spanyol: Ronald Koeman Belum Menyerah untuk Memboyong Georginio Wijnaldum ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona belum menyerah dalam perburuan jasa gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Menurut laporan Daily Mail, Kamis (14/1/2021), pelatih Ronald Koeman percaya diri bisa mendatangkan sang pemain pada musim panas 2021.

Nama Georginio Wijnaldum sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas 2020. Maklum, pelatih Ronald Koeman merupakan idola Georginio Wijnaldum yang dikenal memiliki kemampuan mumpuni sebagai seorang gelandang serang.

Koeman berencana mendatangkan Georginio Wijnaldum ke Barcelona untuk menambah kualitas permainan di lini tengah. Namun, ketika itu rencana tersebut gagal.

Di sisi lain, Liverpool saat ini sedang berusaha untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk Georginio Wijnaldum. Namun, sampai saat ini pemain asal Belanda itu belum mau membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang disodorkan.

Kabarnya, ada sejumlah klausul yang belum mencapai kata sepakat di antara Liverpool dan Wijnaldum. Jika hal itu tak mencapai kesepakatan, besar kemungkinan Georginio Wijnaldum bisa angkat kaki dari Anfield Stadium secara gratis pada akhir musim.

Masa-masa inilah yang siap dimanfaatkan Barcelona. Meski demikian, Barcelona juga siap membuka peluang untuk merekrut Georginio Wijnaldum pada bursa transfer Januari 2021.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Tekad Barcelona memboyong Georginio Wijnaldum diyakini akan dipenuhi tantangan. Liverpool tentu saja tak akan begitu saja melepas Wijnaldum.

Musim ini Wijnaldum menjadi bagian penting di Liverpool. Georginio Wijnaldum tampil sebanyak 17 kali di Premier League dan sukses mencetak satu gol.

Wijnaldum merupakan gelandang tangguh dan dianggap bisa menjaga keseimbangan di lini tengah. Alasan itulah yang membuat Liverpool bakal membuka pembicaraan baru mengenai rencana perpanjangan kontrak Wijnaldum.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer