Sukses


Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Jadi Pendatang Baru Peminat Alexandre Lacazette

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan siap bertarung dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

Mantan pemain Lyon itu kembali bersinar dalam beberapa pekan terakhir dengan mencetak empat gol dalam empat pertandingan di Liga Inggris.

Lacazette telah memasuki 18 bulan terakhir kontraknya dengan The Gunners. Ia pun dikabarkan makin solid dengan sang manajer, Mikel Arteta.

Kendati begitu, masa depan Lacazette tetap menjadi spekulasi. Atletico jadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan sang striker. Lacazette merupakan satu di antara pemain impian Diego Simeone.

Namun, menurut AS, Real Madrid juga berminat dengan pemain asal Prancis itu untuk menggantikan Luka Jovic yang kemungkinan akan keluar secara permanen.

Lacazette mencetak sembilan gol dan memberikan satu assist untuk The Gunners selama musim 2020-21. Bersama Arsenal, Lacazette memenangkan satu Piala FA dalam tiga setengah tahun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Arteta Tak Khawatir

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tak merisaukan masa depan Alexandre Lacazette di timnya. Arteta yakin striker asal Prancis itu akan segera memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Durasi kerja Alexandre Lacazette di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun sampai saat ini, manajemen Tim Gudang Peluru belum menawarkan perpanjangan kontrak kepada Lacazette.

Meski tak kunjung mendapatkan kontrak baru, sang pemain tetap memperlihatkan performa impresifnya pada musim ini.

 

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer