Sukses


Real Madrid Kalah dari Klub Kasta Ketiga Spanyol, Zinedine Zidane: Ini Bukan Aib

Bola.com, Valencia - Real Madrid menelan kekalahan memalukan dari klub kasta ketiga Spanyol, Alcoyano, pada babak 32 besar Copa del Rey 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB di Campo Municipal El Collao. Tim berjulukan Los Blancos itu taklik 1-2.

Real Madrid sempat unggul lebih dulu melalui Eder Militao pada menit ke-45 sebelum disamakan Jose Solbes sepuluh menit jelang waktu normal berakhir.

Alcoyano harus bermain dengan sepuluh orang setelah Ramon Lopez mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-109. Kekuatan tuan rumah yang terkikis, justru mampu memperdaya Real Madrid.

Juanan sukses mencetak gol kemenangan Alcoyano pada menit ke-115 sekaligus menjadi penentu tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey.

"Semua kekalahan menyakitkan. Saya tidak suka kalah dan para pemain juga begitu. Kami melawan tim divisi tiga dan kami seharusnya menang. Tapi ini bukan aib," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dinukil dari Marca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertanggung Jawab

Zidane bisa memaklumi kekalahan Real Madrid. Arsitek asal Prancis itu tidak ingin menyalahkan pemain dan memikul tanggung jawab sendiri atas hasil ini.

"Ini bisa terjadi. Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi dalam karier pemain. Ini hari yang berat. Namun, kami tidak akan menjadi gila," imbuh Zidane.

"Kami akan mengevaluasinya dan kerja keras. Saya adalah pelatih, dan tanggung jawab ada di tangan saya. Saya akan meenrimanya," jelasnya.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer